Rabu, 23 November 2016

Bergaya OOTD Yang Sesuai Dengan Kantongmu


Masa muda memang penuh dengan sesuatu yang unik dan menarik. Banyak anak muda yang suka menampilkan sesuatu yang dianggap gila bagi orang lain. Mereka memang sedang dalam masa pertumbuhan dan menemukan jati diri. Itu lah mengapa mereka sering sekali berperilaku dan berpenampilan di luar kebiasaan orang. Menjadi kreatif dan unik tentu bisa menampilkan sesuatu yang beda dari orang lain, terutama di bidang fashion.

Jika anda sangat menggemari fashion, maka sering mendengar yang namanya gaya OOTD. Gaya yang sedang trend saat ini, yang sedang di gandrungi oleh banyak pecinta fashion. Banyak yang mencoba untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari karakter dirinya, karena gaya ini tidak ada patokan khusus. Dengan penampilan tabrak motif dan tabrak warna menjadikan tampilannya sangat unik dan menarik.

Para pecinta fashion mempunyai budget khusus untuk menampilkan gaya ootd dengan berbagai merk dari produk fashion yang akan di pakainya. Tapi pernahkah anda berfikir bahwa tidak selamanya penampilan menarik itu mahal, setuju tidak ? karena inti dari penampilan menarik itu adalah kepercayaan diri sendiri. Ada beberapa gaya yang membutuhkan budget tertentu tapi bagaimana bisa tampil dengan menarik tapi dengan biaya yang minim.

Baru-baru ini ada foto yang menjadi viral di sosmed terutama di instagram. Ada seorang istri direktur salah satu perusahaan pemesanan tiket online nasional yang memang suka menampilkan foto nya di instagram. Tapi yang menjadi perbincangan adalah dari harga barang yang di kenakan. Kalau biasanya orang kaya berpenampilan sesuai dengan kelas sosialnya atau dengan barang yang mewah. Tapi tidak dengan wanita yang satu ini. Nuniek yang istri seorang direktur, berpenampilan ala casual tetapi budget yang dibutuhkan sangat murah sekali.

Memang menjadi sangat viral di sosmed karena jarang ada orang kaya yang mau mengenakan barang dengan harga murah. Dengan budget yang minim ternyata juga bisa berpenampilan OOTD yang sangat keren dan bisa menjadi viral di sosmed. Bahkan ini juga menyindir orang-orang yang berpenampilan glamor tapi tidak melihat berapa penghasilannya. Dia juga berpesan bahwa berpenampilan itu yang paling utama adalah nyaman.


Ini bisa menjadi pesan bagi kita bahwa berpenampilan tidak harus mahal. Jadi yang paling penting adalah kenyamanan saat mengenakan busana yang kita pake. Jika anda ingin menambah koleksi penampilan seperti tas branded, dompet, jam tangan bisa melihat koleksi produk yang menyediakan banyak sekali produk fashion dengan kualitas barang yang terjamin dan standard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar