Rabu, 23 November 2016

Sosialita Di Ibukota


Fenomena baru tentang cara instan seseorang dalam meraih kepopuleran di media sosial sedang merebak. Banyak orang yang kemudian di kenal publik lewat akun instagram pribadi mereka. Karena postingan foto dan video yang di unggah dan kemudian menjadi viral di media sosial. Kebanyakan dari mereka adalah orang biasa yang memang suka bergaya dan suka mengunggah foto terbaru mereka dengan gaya yang unik dan dengan penampilan yang berbeda dengan orang lain.


Baru-baru ini ladiest mungkin mendengar tentang sosialita yang banyak diperbincangkan di media sosial. Dan yang paling booming mungkin sosialita dari singapura yakni Jamie chua. Janda kaya dan juga model top ini mempunyai kehidupan glamor dan super mewah.

Di Indonesia sendiri kehidupan sosialita sudah menjamur terutama dikalangan artis ibukota.nama-nama artist tenar seperti Jessica Iskandar, nia ramadhani mulai sering mengadakan acara-acara kumpul mirip seperti agenda yang biasa di adakan oleh para sosialita di jakarta.

Selain mereka, ada pula nama tenar lain yang bisa disebut hot mama, karena masih muda, cantik. Walaupun sudah mempunyai anak. Mereka adalah Jennifer Bachdim, Caca federica yang ikut dalam kegiatan arisan ini. Jessica iskandar sendiri mengaku baru akhir-akhir ini mengadakan acara kumpul bareng temen.

Di Indonesia sendiri kumpulan para sosialita muda memang banyak menjamur. Ada yang mengadakan kegiatan positif tetapi tidak sedikit yang mengadakan kegiatan kurang baik. Seperti pesta malam dengan minuman beralkohol, arisan dengan uang yang fantastis dll.
Mereka yang mengatasnamakan diri sebagai sosialita antara lain, para istri pejabat, artis, para wanita karir dan ada juga perempuan muda yang sangat hobi dengan barang mewah. Penghasilan yang wow dan kekayaan menjadikan mereka bebas untuk mengekspresikan diri nya agar selalu terlihat cantik dan menarik setiap saat.

Kaum sosialita selalu mengenakan barang mewah dan merk ternama dunia, seperti para artis yang suka mengenakan barang-barang branded. Satu diantaranya ada Syahrini, penyanyi cantik ini mengaku suka dengan koleksi tas hermes, berlian dan sepatu mewah. Ada juga vena mellinda, artis yang sekarang menjadi anggota DPR ini mengaku suka mengenakan barang-barang mewah karena merasa lebih nyaman dan enak dilihat. Venaa mengaku bahwa barang branded lebih awet dan nyaman saat dikenakan. Dia juga tidak memungkiri bahwa bisa menambah rasa percaya diri.


Bagi sista yang menginginkan tampil seperti mereka, bisa melihat koleksi kami ada koleksi Tas Branded, jam tangan, kacamata. Semua dengan kualitas yang terjamin dan jaminan mutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar