Jumat, 11 November 2016

Sale Akhir Tahun Tas Charles And Keith


Anda pecinta tas branded?. Pasti sudah mengetahui brand yang satu ini ya, brand asal singapore ini akan memberikan diskon akhir tahun bagi konsumen setianya. Akan ada potongan dari 20-70% sangat menggiurkan bukan. Pihak manajemen memang rutin menggelar diskon akhir tahun ini untuk menggenjot penjualan dan juga menghabiskan stock lama.                             
Pecinta fashion pasti sudah tahu dengan nama besar dari brand-brand ternama dunia seperti hermes, lv, gucci. Mereka memang rumah mode yang berkelas dengan segala macam produk yang dijual seperti tas branded. Untuk ukuran kalangan menengah kebawah, kita mempunyai alternatif pilihan dengan harga yang masih bisa terjangkau tapi termasuk ke dalam tas branded.merk tersebut adalah charles and keith.
Brand ternama asal singapore ini memang pada awal kemunculan tahun 1999 hanya memproduksi sepatu dan sendal tapi seiring perkembangan waktu mereka juga memproduksi tas branded yang hingga kini menjadi pilihan wanita-wanita yang ingin tampil stylish. Dipatok dengan harga yang sangat ramah dikantong membuat tas charles and keith sangat di gemari, outlet pertama mereka di Amara, Singapore tak pernah sepi dari kunjungan konsumen.
Selang beberapa tahun mereka mulai merambah luar singapore, mulai dari asia tenggara, asia dan ke eropa. Tas charles and keith memang dikenal dengan tas medioker atau yang terjangkau dikelas nya, banyak model yang di tawarkan mulai dari hobo, handbag hingga cluth. Dan type clutch adalah yang paling di buru para wanita pecinta tas branded.
Di Indonesia sendiri banyak terdapat outlet resmi dari tas charles and keith, di jakarta ada beberapa outlet. Banyak variasi model dan dengan desain simple membuat tas ini gampang di gemari dan sangat cocok dipakai sehari-hari. Mulai dari kalangan mahasiswa sampai para sosialita juga mengkoleksi tas branded ini.
Tahun 2007 charles and keith mulai memproduksi kaca mata dan juga ikat pinggang yang sangat fashionable. Banyak produk asesoris mulai dari sandal jepit dengan kualitas bahan terbaik, hingga ke sandal dengan hak 5cm. Ada juga wedges yang sangat stylish yang banyak di gemari para wanita.
Tas charles and keith sendiri memang mendesain tas dengan model yang terbaru dan di sesuaikan dengan karakter wanita masa kini. Model cluth suede paling banyak di cari karena model yang keren dan dilengkapi dengan rantai yang bisa dipakai di acara formal atau acara santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar